berita

Temu Pelanggan BBLK Jakarta T.A. 2022

10 September 2022

Dalam rangka menjalin silaturahmi dan peningkatan pelayanan, Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) Jakarta menyelenggarakan acara Temu Pelanggan yang di laksanakan secara luring dan daring di Aula Lantai 3 BBLK Jakarta pada 08 September 2022.

Acara ini di buka oleh Kepala Balai Besar Laboratorium Kesehatan Jakarta, Dr. dr. Eka Jusup Singka, M.Sc dilanjutkan paparan Pembangunan Zona Integritas BBLK Jakarta Menuju WBK & WBBM oleh Ir. Lydia Indriati Rosa selaku Koord. Pemantapan Mutu & Bimtek.

Materi pertama disampaikan oleh Bapak Taufik Hidayanto Setiawan, SE,  MPA (Policy) dari Deputi Bidang  Pelayanan Publik Kementerian PANRB dengan judul Kebijakan Standar Pelayanan Publik. Materi selanjutnya disampaikan oleh dr. Rina selaku Koordinator Pelayanan BBLK Jakarta dengan judul Sosialisasi Pelayanan Laboratorium dan Reviu Standar Pelayanan Publik BBLK Jakarta. Acara diakhiri dengan pemberian Customer Loyalty Award sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan BBLK Jakarta.

Temu Pelanggan tahun ini mengusung tema "Bersama Pelanggan Mewujudkan BBLK Jakarta Meraih Predikat WBK & WBBM" dengan harapan pelanggan  dapat ikut berpartisipasi mewujudkan BBLK Jakarta meraih predikat WBK & WBBM melalui penyusunan dan reviu standar pelayanan publik.

Terimakasih untuk seluruh pelanggan BBLK Jakarta..